Thursday 8 February 2018

Milan Terancam Kehilangan Romagnolli

Mengawali musim baru 2017/2018 Ac Milan bergerak cepat dan meyakinkan setelah beralih kepemilikan saham klub dari Berlusconi kepada taipan asal Tiongkok Yong Hong Li.

Semua itu terlihat dari pergerakan bursa transfer Ac Milan dengan mendatangkan sebelas pemain baru ke skuadnya musim ini.

Salah satu transfer mengejutkan Milan adalah dengan mendatangkan bek timnas italia dan juventus Bonuchi di menit menit akhir bursa transfer.

Namun uang yang dikeluarkan milan musim ini seolah sia sia seiring dengan terseok seoknya Milan di papan tengah klasmen serie A musim ini.

Bahkan Milan terpaksa harus menjual salah satu pemain bintangnya jika milan tidak lolos ke liga champions musim depan untuk mencegah financial fair play.

Salah satu yang berpotensi untuk pergi adalah bek Milan dan timnas italia Alesio Romagnolli.

Juventus siap memanfaatkan situasi tersebut untuk memboyong Romagnolli ke kota turin seiring dengan menuanya Barzagli dan Chellini.

Bukan hanya juve, raksasa spanyol dan eropa Real madrid juga ingin memboyong Romagnolli seiring penampilan Raphael Varane yag tidak memenuhi ekspektasi madrid musim ini.

So, jika musim depan Milan gagal lolos ke liga champions, maka milan mau tidak mau harus merelakan salah satu bintangnya menyebrang ke klub lain.

No comments:

Post a Comment