Sunday 1 July 2018

SPANYOL HARUS MENYUSUL PORTUGAL dan ARGENTINA

Minggu, 01 juli 2018 bertempat di Luzhniki stadium babak 16 besar fifa worldcup 2018 digelar yang mempertemukan tim beruang merah (Rusia) melawan tim matador (spanyol).

Spanyol berhasil menguasai jalannya pertandingan sejak peluit babak pertama dibunyikan dengan gaya sepak bola tiki takanya.

Asa sempat melambung bagi tim matador ketika pada menit ke 12 sergei ignashevich mencegak gol bunuh diri ke gawang tim beruang merah, sepanyol pun memimpin dengan skor 0-1


Namun tim beruang merah tidak pantang menyerah, mereka tidak mau kehilangan muka mereka didepan pendukungnya sendiri.

Dan pada menit ke 41 Gerard Pique melakukan handsball didalam kotak terlarang rusia berhasil menyamakan skor lewat titik 

Kesempatan ini pun tak disia - siakan Artem Dzyuba untuk menyamakan skor melalui titik putih dimana tendangannya berhasil mengecoh penjaga gawang spanyol De Ghea.

Pada babak kedua peluang demi peluang terjadi namun kedua tim tidak bisa menambah perolehan gol nya dan pertandinganpun harus dilanjutkan ke babak extra time dan adu pinalti.

Rusia pun berhasil menang lewat adu pinalty dengan skor 4-3.

Spanyol pun harus menyusul Portugal dan Argentina untuk angkat koper lebih cepat dari perhelatan sepak bola terbesar dunia ini.

Akankah ada kejutan selanjutnya?
Saksikan terus fifa Worldcup Rusia 2018 setiap hari.


No comments:

Post a Comment