Wednesday 18 January 2017

BANDUNG BANK BJB MENYONGSONG PROLIGA 2017

Halooo,,, sobat!!!
Salam olahraga, semoga kita semua selalu ada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa!
okeeeeeeeeeee!!!!!
kali ini saya mau kasih info nih buat para voli mania seluruh Indinesia bahawa sebentar lagi pesta Olahraga voli di Indonesia akan segera bergulir seiring dengan akan dimulainya Lega Profesional Voli di negeri ini!!!!
Yaaaappssss, PROLIGA!!! 
Dalam waktu dekat lega voli profesional di Indonesia ini akan segera dimulai diakhir bulan Januari ini tepatnya pada Jumat, tanggal 27 Januari 2017 dimana seri pertama akan digelar di kota Malang yang bertempat di Gelanggang Olahraga Ken Arok!
para peserta lega sudah mulai berbenah menyiapkan tim terbaiknya masing masing
Namun pada gelaran #Proliga2017 kali ini ada yang berbeda dengan munculnya 2 peserta baru di bagian putri yaitu, BNI 46 dan, tim asal kota kembang,,, YUUUUppsss, Bandung!
Okeee, Kali ini saya akan sedikit memberikan ulasan tentang ti baru asal bandung,

Bandung Bank BJB!!!
 
Lama absen dari akncah pervolian, kali ini kota kembang mengirimkan klub baru yang bernama Bandung Bank BJB yang sebagian beramunisikan srikandi TNI Angkatan Udara yang pada akhir tahun lalu menjuarai LIVOLI 2017 seta pemain asing asal serbia yang pernah berkiprah untuk timnas voli serbia di ajang #LondonOlympic dengan diarsiteki Oktavian dan Uus Susansah mantan pemain Bandung Tectona dan punggawa Timnas Indonesia pada eranya
Bandung Bank BJB mengusung target realistis pada pagelaran kali ini, mereka menargetkan bisa finis di 4 besar pada gelaran kali ini!!!!
Soooo,,,,,, ini adalah kabar gembira buat kalian voli mania khususnya, yang dari Jawa Barat!
kalian pasti penasaran dengan tim baru ini, so kita tunggu tanggal mainnya di akhir Januari 2017 saya yakin akan penuh kejutan dati tim ini!!!
tunggu info selanjutnya yaaa !!!!
byeeee !!!!
#salamolahraga #volimania #voliindo #proliga2017



  

No comments:

Post a Comment