Wednesday 18 January 2017

Penjualan AC MILAN berlarut larut


Hasil gambar untuk ac milan 2016/2017Klub raksasa Italia Ac Milan masih dalam masa transisi kepemilikan saham sampai dengan saat inimemang dari dua tahun terakhir santer terdengar di kuping milanisti semua kalau saham Ac Milan yang dipegang mantan perdana mentri Italia Silvio Berlusconi akan segera beralih kepemilikan!!!

Banyak investor kaya dari berbagai benua yang datang untuk bisa mengakuisisi saham klub tersebut,
bahakan dalam kurun waktu satu tahun terakhir Ac Milan hampir dimiliki oleh pengusaha besar Asia Tenggara asal Thailand yaitu Mr. Bee Tauchebul namun, karna proses yang harus ditempuh sangat sulit Mr. Bee pun harus gagal menjadi bos untuk Milan!!!
dan, beberapa bulan terakhir kabar penjualan Ac Milan makin santer terdengar khususnya buat para Milanisti, kali ini adalah investor dari negeri tirai bambu Tiongkok, bahkan penjualan saham sudah dimulai dari beberapa bulan yang lalu berbarengan dengan bergulirnya liga liga di eropa
namun sampai dengan saat ini penjualan saham Ac Milan masih belum terealisasi juga seiring dengan rumitnya proses administrasi yang harus ditempuh gup investor dari China!!!!!!!!!!!!!!!!!
berikut adalah prosesnya:
"Sino akan menggunakan plan B untuk mempercepat menutup penjualan Milan. Sino juga akan membuat dua grup;
Rossoneri Hongkong -> sumber dana, dan
Milan Luxemburgo -> tempat uang yang akan ditransfer ke akun Fininvest. Disini (Luxemburg), Sino tidak perlu mendapatkan otorisasi dari Pemerintahan China untuk mentransfer dana ke luar negeri."

No comments:

Post a Comment