Thursday 19 January 2017

DONNARUMMA BELUM PERPANJANG KONTRAK / BERITA AC MILAN


Kiper belia Ac Milan dan Italia belum memparjang kontraknya bersama Ac Milan, hal ini terjadi berhubung dengan setatus klub yang sampai saat ini penjualannya masih belum rampung!!!
Foto News AC Milan Indonesia Online.
Agen Donnarumma Mino Raiola yang mengatakan dirinya hanya akan berbicara kepada Milan tentang perpanjangan kontrak Donnarumma setelah penutupan penjualan klub. Raiola ingin mengetahui rencana Sino dan seberapa besar gaji yang akan ditawarkan Sino untuk Donnarumma.
yaa,,, memang masuk akal rasanya jika Riolla berprinsip seperti itu mengingat Donnarumma telah menjadi idola klub klub top eropa saat ini karena penampilan gemilangnya bersama Ac Milan bahkan, Gigio sappaan akrabnya telah menjadi pahlawan kemenagan Milan dalam perebutan gelar super copa Italiana Desember lalu, tercatat ada beberapa klub besar seperti duo Machester, Chelsea, Real madrid dan,  bahkan raksasa Catalan Barcelona juga sangat menginginkan Donnarumma sebagai palang pintu pertahanan terakhirnya. 
Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti, apakah Gigio akan memperpanjang kontraknya atau bukan tidak mungkin memilih hengkang dari klub yang membesarkannya sekarang!!

No comments:

Post a Comment